Ramdhani’s Blog

Catatan kecil pengalaman, pemikiran dan proses pembelajaran …

Software for MAC OSX

leave a comment »

macbookSetelah sekian lama browsing-browsing di dunia maya akhirnya saya bisa bernapas lega karena di Internet banyak sekali software-software untuk Mac OSX yang saya butuhkan, awalnya saya sempat khawatir sebagai pengguna Macbook yang masih awam berkaitan dengan aplikasi-aplikasi yang sering saya gunakan di MS Windows, tapi sekarang setelah sudah mengenal lebih dalam Mac saya sudah tidak bisa pindah ke lain OS lagi, memang benar kata pepatah tak kenal maka tak sayang.

Written by Ramdhani

April 13, 2007 pada 5:56 pm

Ditulis dalam Tak Berkategori

Tagged with ,

Tinggalkan Balasan

