Ramdhani’s Blog

Catatan kecil pengalaman, pemikiran dan proses pembelajaran …

Novel Ayat-ayat Cinta (PDF)

with 19 comments

ayat cintaBeberapa hari yang lalu kakak angkatan saya di kampus sekaligus senior saya di Jamaah Shalahuddin UGM mas purwoko mengirimkan pesan lewat friendster bahwa dia punya softcopy Novel Ayat-ayat Cinta versi PDF, sebenarnya saya sih sudah pernah baca novel ini tapi lumayan lah buat nambah koleksi ebook.

Novel Ayat-ayat Cinta karya Habiburahman El Shirazy ini merupakan salah satu novel yang saya sukai ceritanya, soalnya tokohnya fahri beda tipis lah sama saya klo fahri belajar ke luar negeri di Mesir sedangkan saya di luar kota di Yogyakarta hehe. Tapi semoga ending nya bisa sama, dengan semangat hidup yang menyala-nyala untuk terus maju dan berprestasi akhirnya fahri meraih kesuksesan hidup, prestasi akademik yang membanggakan, istri cantik kaya raya yang taat beragama dan takzim pada suami dan iapun dicintai oleh semua orang yang mengenalnya.Amiin

Ok guys klo ingin lengkapnya baca aja sendiri bagi yang belom baca atau yang pengen baca sekali lagi. Download versi pdf klik disini-> Novel Ayat-ayat Cinta

Written by Ramdhani

April 14, 2007 pada 9:08 am

Ditulis dalam Tak Berkategori

Tagged with ,

19 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. kok yang jadi Fahri , ferdi nuril ya ?

    Ayna Avicenna

    September 21, 2007 at 4:06 am

  2. kk…ad softcopy novel diatas sajadah cinta .pdf nya nda????
    klo ad kirimi sy ya..

    aryogi

    Oktober 14, 2007 at 9:08 pm

  3. permisi, mo nanya, di wordpress bisa pake upload file pdf juga y? ajarin dunk!tlong y…thx

    gung ws

    Oktober 16, 2007 at 5:46 am

  4. Tolong hargai hasil karya orang lain. Kalo begini caranya ini sama saja dengan mencuri!

    dimas

    Oktober 23, 2007 at 9:37 am

  5. ass….
    tlong yg poenya karya2x habiburahman
    krim ke aq dong……
    aq ngefans banget ma karya2x
    krim ke====burhan_trkcity@yahoo.com======
    saya doakan yg kirimkan aq novelx habiburahman mendapatkan istri yg soleh seperti istrix fachri oya tlong yg di kirimkan formatx pdf ya…………
    wasalam…….

    burhan_trkcity

    November 29, 2007 at 10:34 pm

  6. thxs u bro,,,,,
    yang lainnya dunk klw bisa yack,,,:D

    sy_lodeh

    Desember 19, 2007 at 6:20 pm

  7. Novel ayat2 cinta IS THE BEST…!!!
    itulah kata yg prtama kali stlh baca tuh novel..
    Subhanallah…Habiburrahman bnr2 penulis novel
    yg “Briliant”🙂

    inasz

    Januari 6, 2008 at 1:18 am

  8. Q minta pdf nya ayat2 cinta donk. krm k email sy ya?

    plissss.
    cz, q dah cb download pi intrnetnya down terus..
    sblmnya ma kasih….

    Arul

    Januari 10, 2008 at 3:53 am

  9. Weleh aneh sekali orang indonesia ini, katanya ngefans sama pak habiburahman, kok malah download bajakan.
    Cobala menghargai karya orang lain. seperti jika kalian marah ketika malaysia ngaku2 punya hak atas seni indonesia

    indra

    Januari 16, 2008 at 2:12 am

  10. kirimin softcopynya donk ke asepjundullah@yahoo.com
    wass

    asep

    Februari 21, 2008 at 5:06 am

  11. Sehabis AAC ditayangin n dinovelkan.. koq jadi banyak cewek yg nglirik aq ya.. Byuh100X. Astaghfirullahal adzim

    aku

    Maret 11, 2008 at 5:06 pm

  12. thank bgt ya!!!!

    Dhiera

    Maret 12, 2008 at 3:34 am

  13. saya ska banget ‘n seng dengan film ayat2 cint karena begitulah gaya pacaran
    yang sehat coy

    aziza

    Maret 12, 2008 at 9:37 pm

  14. li5a haiiiiiiiiiiiiii

    aziza

    Maret 12, 2008 at 9:44 pm

  15. ada karya novel yang bagus lainnya ga bang selain aac?

    fery naga

    Maret 18, 2008 at 2:00 pm

  16. ada karya novel yang bagus lainnya ga bang selain aac?
    pak habib maaf ya download pdfnya
    ini supaya bisa dibaca di media lain aja ko

    fery naga

    Maret 18, 2008 at 2:17 pm

  17. novel keren..barangkali novel terbaik sepanjang sejarah dunia sastra indonesia..banyak sekali pelajaran dan hikmahnya..tapi film nya ga banget deh..abis masih ada unsur indianya jadi lebih banyak cengengnya soalnya masih ada punjabi bersaudara yg ikut..saya dukung munculnya AAC tandingan atau AAC sinetron mungkin yg ngedirectnya ustad2 aja jgn si Hamung..atau khairul umam jg keren atau deddy mizwar..sapa aja deh jgn si Hamung..abis improvisasinya justru menyimpang dgn semangat novelnya

    bahadur

    Maret 20, 2008 at 7:25 pm

  18. saya sampe nangis baca novel ayat-ayat cinta,ceritanya penuh dengan inspirasi kehidupan yang l;ayak tuk dijadikan refernsi.

    tru3muslim

    November 2, 2009 at 10:16 am

  19. Alhamdulilah, Bisa juga downloadx….

    Thankzz yaaa
    😀

    tyaz Vina

    September 27, 2010 at 9:41 am


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: