Ramdhani’s Blog

Catatan kecil pengalaman, pemikiran dan proses pembelajaran …

Pirates of Silicon Valley

with 4 comments

pirates of silicon valley

Bagi anda yang bergelut di bidang IT atau tertarik dengan dunia IT anda harus nonton film ini. Ini film keren banget menceritakan kehidupan para selebritis di dunia IT khususnya tokoh-tokoh kunci dibelakang berdirinya Apple (Steve Jobs dan Steve Wozniak) dan Microsoft (Bill Gates, Paul Allen,Steve ballmer) bagaimana perjalanan hidup mereka, konflik diantara mereka, kepintaran mereka dalam melihat peluang , dari kamar asrama di kampus mereka yang ngga jelas sampai persaingan mereka di hadapan publik untuk menjadi yang terbaik.

Tapi sayangnya film ini susah dicari di Rental-rental VCD, saya aja dapetnya dari temen saya di kampus hasil download dari Internet. Klo anda susah cari di rental download aja di internet. Dijamin ga nyesel deh nonton film ini.

Oya yang mau download silakan liat disini

ps: download menggunakan torrent client seperti miu torrent,azureus,bit torrent dsb.

Written by Ramdhani

April 15, 2007 pada 9:09 am

Ditulis dalam Tak Berkategori

Tagged with ,

4 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Wah Sharing Dong Mas😉

    Jauhari

    Juni 29, 2007 at 6:50 am

  2. Silakan download aja, link nya uda saya kasih tuh tapi torrent.

    Ramdhani

    Juli 16, 2007 at 12:45 pm

  3. Lam kenal buat You smua….Aku anak IT Jogja juga loh….

    idris

    November 27, 2007 at 1:17 pm

  4. thanks for link downlod…..😀

    fathurrohim

    Mei 23, 2010 at 12:34 am


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: