Ramdhani’s Blog

Catatan kecil pengalaman, pemikiran dan proses pembelajaran …

Big News: 54 Countries Added to Google Maps!

leave a comment »

Ada info baru nih (ga baru-baru banget sih) dari Google. Google telah mengumumkan update yang signifikan untuk beberapa negara dengan melakukan penamaan untuk jalan,nama tempat, dan rute transportasi pada Google maps. Dibawah ini adalah daftar negara yang telah diupdate :

Afghanistan, Aruba, Bahamas, Bahrain, Bangladesh, Belize, Bermuda, Brunei Darussalam, Bhutan, Bolivia, Cambodia, Chile, Colombia, Costa Rica, Cuba, Ecuador, El Salvador, Fiji, Guatemala, Haiti, Honduras, Indonesia, Iraq, Iran, Jordan, Kazakhstan, Kyrgyzstan, Kuwait, Laos, Lebanon, Mexico, Myanmar (Burma), Mongolia, Nepal, Nicaragua, Oman, Pakistan, Panama, Paraguay, Peru, Philippines, Papua New Guinea, Qatar, Saudi Arabia, Sri Lanka, Syria, Tajikistan, Turkmenistan, Timor-Leste, Uruguay, Uzbekistan, Venezuela, Vietnam and Yemen

Coba anda perhatikan daftar diatas ada nama indonesianya horeee, akhirnya google berbaik hati juga mengupdate indonesia walaupun cuman sedikit tapi lumayanlah. Klo anda cek di Google yang diupdate hanya berupa penamaan jalan dan tempat itupun baru jalan-jalan besar dan kota (belum sampai desa) CMMIW.Liat nih :

update map

Google juga berjanji kedepannya akan menambahkan lebih detail lagi pada Google Maps, kita tunggu aja OK.

Written by Ramdhani

September 28, 2007 pada 2:48 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: