Ramdhani’s Blog

Catatan kecil pengalaman, pemikiran dan proses pembelajaran …

Bulan yang di Rindukan

with 3 comments

—Aku Kangen Kamu—

Cintaku..
Kapan kamu datang?
Sekarang aku bagai layang-layang
Terombang-ambing di langit terang
Dan hatiku jadi tak menentu, sayang..

Duhai pembangkit gairah cinta
Ku ingin kembali merajut kisah dan cerita
Berbagi rasa berbagi tawa
Tuk menguntai jalinan asa
Agar tercapai mimpiku menjadi mutiara

Oh penawar rindu
Bilakah kamu di sisiku?
Membalur pijar hangatmu di ronggaku
Dan berdendang dalam alunan lagumu

Teruntuk Ramadhanku..
Aku kangen kamu

(RebeLiNa RevoLusioNeRita)

Beberapa hari yang lalu seorang teman mem Buzz pada saat aku sedang bermesraan dengan komputer portabel putih yang mulai menguning ini, dan memberikan pesan singkat untuk menyambut bulan ramadhan yang akan segera datang kurang lebih 1 minggu lagi. …

SELAMAT MENYAMBUT BULAN PUASA 1429 H… Assalamu laikum…mari kita Senantiasa Setting NIAT,Upgrade IMAN,Download SABAR, Delete DOSA, Approve MAAF & Hunting PAHALA, …Agar Kita Getting GUEST LIST Masuk SURGA-Nya. Pulang ke kampung SURGA Yuuukkk!!!! Pakai Mobil JIHAD yang Berbahan Bakar ISTIQOMAH,Dengan Sopir KEIKHLASAN,Lewat Jalan IMAN,,eettt Jangan Lupa bawa Peta QUR”AN & SUNNAH,juga Bekal TAQWA…..Semoga Qta ketemu disana.Kini Ramadhan akan tiba Sebelas hari lagi, dengan kerendahan hati maafkanlah segala kesalahan. MARHABAN YA RAMADHAN. “Allahumma Bariklana fi Rajaba wa Sya’bana Wa Balligna Ramadhan” Selamat mempersiapkan diri tuk smbut ibadah puasa 1429 H. Mari kita kuatkan Iman, bersama menyongsong Bulan penuh Rahmah, Maghfirah dan Berkah.

Do’a malaikat Jibril menjelang Ramadhan ” “Ya Allah tolong abaikan puasa ummat Muhammad, apabila sebelum memasuki bulan Ramadhan dia tidak melakukan hal-hal yang berikut: * Tidak memohon maaf terlebih dahulu kepada kedua orang tuanya (jika masih ada); * Tidak berma’afan terlebih dahulu antara suami isteri; * Tidak bermaafan terlebih dahulu dengan orang-orang sekitarnya. Maka Rasulullah pun mengatakan Amiin sebanyak 3 kali. Dapatkah kita bayangkan, yang berdo’a adalah Malaikat dan yang meng-amiinkan adalah Rasullullah dan para sahabat , dan dilakukan pada hari Jumaat. Oleh itu SAYA TERLEBIH DAHULU MEMOHON MAAF jika saya ada berbuat kesalahan, baik yang tidak di sengaja maupun yang di sengaja , semoga kita dapat menjalani ibadah puasa pada tahun ini dengan lancar..

Entah kenapa serasa waktu berjalan begitu cepat, masih tersimpan dalam inbox HP ini ucapan menyambut ramadhan dan ucapan hari idul fitri yang belum sempat ku hapus.
Sebenarnya aku takut dengan bulan ramadhan , takut menyia-nyiakan bulan ramadhan dengan aktivitas yang sia-sia, takut jika amal ibadah pada bulan ramadhan tidak diterima, takut di bulan ramadhan masih melakukan maksiat.
Tapi aku juga rindu ramadhan .. aku rindu….
Buat teman teman yang dekat maupun yang berada nun jauh disana mohon di maafkan segala kesalahan. Semoga kita di bulan Ramadhan kali ini lebih baik lagi dari bulan-bulan ramadhan sebelumnya.

اَللّهُمَّ بَارِكْ لَنَا فِي رَجَب وَشَعْبَانَ، وَبَلِّغْنَا شَهْرَ رَمَضَانَ، واَعِنَّا عَلَى الصِّيَامِ وَالْقِيَامِ وَحِفْظِ اللِّسَانِ وَغَضِّ الْبَصَرِ، وَلاَ تَجْعَلْ حَظَّنَا مِنْهُ الْجُوعَ وَالْعَطَش

“ALLOHUMMA BARIKLANA FI RAJABA WA SYA’BAN WA BALLIGHNA RAMADHAN”

Ya Allah,berkahi kami di bulan Rajab dan Sya’ban dan sampaikan kami ke bulan
Ramadhan. Bantulah kami untuk melaksanakan puasa, melakukan shalat malam,menjaga
lisan dan memelihara pandangan; dan jangan jadikan puasa kami hanya sekedar lapar.

Written by Ramdhani

Agustus 23, 2008 pada 9:07 am

3 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Nyuwun pangapunten, saya link blog nya ya Mas Dhani. Thanks.

    Santi

    Agustus 29, 2008 at 5:38 pm

  2. oya monggo mbak santi sy add jg yah.trims

    Ramdhani

    Agustus 30, 2008 at 1:38 am

  3. ngelink ya mas dani,masih inget aku kan?
    bojone mas roni

    khuzna

    September 2, 2008 at 1:16 am


Tinggalkan komentar