Ramdhani’s Blog

Catatan kecil pengalaman, pemikiran dan proses pembelajaran …

Ayo Mandi !

with 2 comments

[this short film was the winner of young creative competition 2007]

Video menarik nih simple tapi pesen nya kena. Buat kawan-kawan  yang males mandi nih cocok juga apalagi yang punya cita-cita jadi penulis karena salah satu syarat nya jadi penulis adalah rajin mandi loh kok bisa, ya iyalah coba bayangin mana bisa nulis atau ngetik klo garuk-garuk badan atau rambut terus karena ga pernah mandi n keramas. hehe

salam

[yang kemarin-kemarin jarang mandi sore karena lagi gak enak body..]

Written by Ramdhani

Desember 24, 2008 pada 6:28 pm

Ditulis dalam Just for Fun, Refreshing

Tagged with ,

2 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Huahahahaha…salut dech buat mu tuan…memang anda org yg paling rajin n paling duluan untuk urusan mandi selama di mes Nias, dibandingkan dgn kawan-kawan yg lain😀 ..saking rajinnya ampe menuliskan dlm blog….persuasive buangett kok 😛 ….

    Hmmm..tapi sprtnya slm tuan sakit n males mandinya (MODE : ON)..tetep bisa menghasilkan karya juga..liat aja dlm rentang wkt tuan sakit ada bbrp buah tulisan yg telah dibuat di Blog ini. Bener gak ya😀 (huehehee)

    weedee

    Desember 26, 2008 at 5:33 pm

  2. ooo ya bener juga berarti mandi gak mandi ga ada korelasi nya dengan produktivitas ya hehe

    Ramdhani

    Januari 8, 2009 at 12:38 pm


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: