Ramdhani’s Blog

Catatan kecil pengalaman, pemikiran dan proses pembelajaran …

BBB ( Buku Bekas Berkualitas )

with 10 comments

image690004855.jpgBuku bagi sebagian orang merupakan makanan untuk orang yang lapar akan ilmu dan juga minuman bagi yang kehausan akan pengetahuan, walaupun terkesan masih tradisionil bagi sebagian orang yg bisa mengakses informasi lewat internet kapanpun dan dimanapun tapi pengalaman membaca buku melalui media cetak masih lebih disukai. Tapi bagaimana jika buku yang seharusnya bisa di akses semua orang ternyata harganya sulit di ajak kompromi alias mahal. Maka dari itu buku bekas adalah solusi nya karena ada sebuah ungkapan ” dont judge the book by its cover”,jadi yang penting isinya bisa terbaca dengan baik itu saja cukup bukan.
Kebetulan di Pamulang dekat dengan rumah ada beberapa tempat jual BBB walaupun ga terlalu lengkap koleksinya tapi lumayan lah buat cuci mata dan mengisi waktu daripada harus ke kwitang atau tempat lain yg lumayan jauh. So silakan hilangkan rasa lapar dan haus anda sekarang juga.

Written by Ramdhani

Juli 4, 2009 pada 4:09 pm

10 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. saya paling suka buku begini..πŸ˜€
    jangan lupa datengin blog saya ya mas, di http://adenaufal.wordpress.com/2009/07/04/telah-terbit-time-edisi-michael-jackson/ sekalian komen…πŸ˜€

    Naufal.Com

    Juli 4, 2009 at 4:49 pm

  2. Gue banget.. dhan. ada temen yang nyaranin kalo buku legendaris itu baiknya beli asli aja. Ya emang sih baiknya gitu. tapi.. aku lain, saat ini ilmu lebih utama dari penampilan. Suatu hari nanti saran temen itu inyaALlah akan aku realisasikan. Trmks

    Yusan

    Juli 6, 2009 at 5:04 am

  3. sorii itu komen untuk buku fotocopi. Buku bekas… ya ga masalah itu asal halal. tpi ingat sekarang jaman flu.. ada flu burung, flu babi.. kalo buku bekas itu bikin flu berarti flu buku

    Yusan

    Juli 6, 2009 at 5:09 am

  4. Bagi yang membutuhkan keperluan ibu & bayi (ada yang aku jual rugi lho). Ada juga suplemen untuk memperbanyak ASI. Ada buku bekas juga lho, masih 90-95% baru. Ada juga abon peda yang ueenaak tenan. Mampir ya….

    Bagi yang mempunyai produk untuk dipasarkan, bisa hubungi aku..

    Aku bikin blog untuk sharing pengalaman melahirkan dan menyusui juga lho..

    http://marvinshop.multiply.com/

    Marvin

    Juli 22, 2009 at 5:32 am

  5. Setuju…
    menilai buku jangan dari covernya, harus dibaca sampai selesai semua halamannya. Sama seperti menilai seseorang, jangan cuma melihat dari penampilan luarnya….

    ngomong-ngomong, kalau mau beli buku bekas berkualitas di jakarta, alamatnya dimana ya, Pak?

    Indoproperty bsd

    November 2, 2009 at 6:02 am

  6. informasi yang anda berikan sangat bagus dan menarik, terima kasih atas informasinya dan salam persahabatan

    dmaz05

    Juni 25, 2010 at 2:39 pm

  7. bener nih baru namanya buku, kesing lama kualitas tinggi…

    jelly gamat

    September 5, 2011 at 2:12 am

  8. thanks banget infonya, sangat brmanfaat buat saya..
    kebetuln ada saudara saya dia juga dari pamulang dan suka ksuitan nyari buku murah, mungkin nnti bisa hunting bukku bareng saudara saya..
    nanti hubungi lgi deh hhee

    Jelly Gamat

    September 10, 2011 at 12:52 am

  9. setuju.. saya juga lebih suka buku buku bekas tetapi juga harus berkualitas..

    Herti

    Oktober 16, 2011 at 2:10 pm

  10. terimaksih atas informasinya
    kita jadi tahu akan informasi yang di berikan
    semoga bermanfaat

    jeli gamat luxor

    April 18, 2012 at 4:10 am


Tinggalkan Balasan

